Berita

VISITASI BP SINODE KE NTB - BALI

Blog Single
Pada tanggal 10 - 12 Oktober 2018, BP Sinode GKT melakukan kunjungan visitasi ke gereja - gereja GKT yang khususnya berada di wilayah Bali dan NTB. Pada kesempatan ini, BP Sinode diwakili oleh Pdt. Kornelius A. Setiawan, Pdt. Suwanton, Pdt. Krisna Kuncara, Bp. Sapta Adi, Bp. Beny Suharto, dan Bp. Adi Utama. Visitasi BP Sinode dimulai pada hari Rabu, 10 Okt dengan melalukan kunjungan ke GKT - SKA Ampenan dan GKT Gloria Cakra (foto kiri atas), kemudian pada hari Kamis, 11 Okt melanjutkan perjalanan ke Sumbawa dengan mengunjungi PPI Kasih Agape Bima (foto kanan atas) serta ke GKT Ebenhaezer (foto kiri bawah) dan pada hari Jumat, 12 Okt visitasi dilanjutkan dengan mengunjungi GKT Denpasar, Bali. Kiranya melalui visitasi ini, BP Sinode dapat membantu dan menolong pelayanan di tiap - tiap gereja GKT. Tuhan memberkati.
Diposting Oleh : Kantor Sinode

Lainnya :

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT

Pembinaan & Pelatihan Liturgi GKT wil. Malang diadakan oleh Departemen Ibadah & Musik Gereja pada Senin - Selasa, 4 - 5 Juni 2018 di GKT Jemaat III Malang.
Baca lebih lanjut
Penahbisan Yurike O. Misa

Penahbisan Yurike O. Misa

BP Sinode GKT kembali melaksanakan penahbisan penginjil kepada Sdri. Yurike O. Misa sebagai penginjil GKT yang akan melayani di GKT Blimbing.
Penahbisan ini dilaksanakan pada Minggu, 1 November 20...
Baca lebih lanjut
PERTEMUAN CALON PENDETA SINODE GKT

PERTEMUAN CALON PENDETA SINODE GKT

Memenuhi amanat keputusan sidang, maka pada Selasa - Rabu, 16 - 17 Oktober 2018 bertempat di STTA Lawang, Dewan Pendeta Sinode GKT  mengadakan percakapan dengan calon pendeta GKT. Pertemuan ini d...
Baca lebih lanjut